Sabtu, 26 November 2016

Pacaran = numpang hidup

Pacaran=numpang hidup??

Oke, kenapa gue ambil judul ini? *think*
Cukup menarik, 'kan? Hehe

Sebelumnya, gue mau kasih info dulu, kenapa dengan jarak waktu yang begitu lama, gue nggak ngepost beberapa short story or sad story yang biasa gue tampilin di blog gue. Alasannya, selama ini laptop gue rusak -sampe sekarang- dan gue belum punya uang yang cukup buat benerin atau beli laptop yang baru *sedih*. Dan yang namanya nulis nggak semudah yang dibayangin, bener-bener harus ngelawan mood dan berpikir gimana caranya bisa main dengan beribu kata. Ngerangkai jadi satu kesatuan kalimat yang indah #ciellahh

Oke, skip.

Nah, kali ini gue mau ngebahas, pacaran sama dengan numpang hidup. Ini tulisan opini gue, bukan fiksi-fiksi seperti yang biasa gue tulis. Oke, buat yang ngerasa dirinya cowok, udah pasti ngerasain banget ini bahasan ada benernya.

Kenapa gue bilang gitu? Ya iyalah, untuk para cowok-cowok yang udah berani mutusin buat macarin anak gadis orang, itu bakal ngerasa yang namanya diporotin abis-abisan sama si Cewek. Makan kesono, lu yang bayarin. Mau ngemil, minta ke lu juga. Sian banget idup lo, ntong.

Buat yang udah baca tulisan ini, jujur aja lo pasti ngerasa bener, 'kan?

Nih yaa. Buat para cewek-cewek *termasuk w*. Pacaran itu bukan tentang numpang idup. Lu pacaran ama bocah ingusan yang duitnya masih minta ama emak bapaknya. Lu pikir enak, setiap makan, bayarin makan lu mulu. #yakagaklah . Sesekalilah lu juga yang kudu bayar. Pacaran itu kan harus saling melengkapi *betulnggak?

Hukum ini sangat berlaku buat kalian para anak rantau. Yang nyari pacar hanya untuk numpang idup. Hello, lu pikir ntu bocah kagak mikir apa, uang jajan seminggu dipake cuman dua tiga harian doang. Haayyoollaahh, cewek-cewek berhenti matre. Iya, gue tau. Emang kodratnya cewek itu terlahir jadi manusia yang morotin kaum lelaki. Cuman, dipikirin lagi, deh. Yang pengen hidup, bukan cuman lu doang. Pacar lu, cowok kesayangan lu, itu juga kepengen idup panjang tanpa beban pikiran.

#buatcewek Cowok bakalan bener-bener seneng, ketika lu sebagai kekasih hatinya yang amat dicinta, bilang gini "Yang, makan kali ini aku yang bayar, ya." Terus ntar si cowok bilang gini, "ahh, nggak usah sayang, biar aku aja yang bayar. Aku kan cowok." Lu sebagai cewek kudu bilang gini, "Sesekali cewek juga harus bayarin makan. Masa cowok mulu."

Beeuuhh, itu cowok lu seneng bukan main. Dapat cewek yang pengertian. Kan jadinya, point plus juga buat lu, neng. Betul kagak?

Dipikirin lagi, direnungin lagi nih kata-kata gue. Terkadang ada benarnya loh. #insyaaAllah oke, sampe sini dulu. Salam Gahol. Dabray!

N.B: kenapa di tulisan ini gue nggak kagak pake kata Pria. Karena, pria itu dirasa sudah cukup mapan untuk bisa menafkahi kekasihnya. Buat yang ngerasa udah jadi seorang Pria dan memiliki pasangan, buruan halalin. Daripada digondol orang. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar