Kamis, 31 Juli 2014

Tentangku...

Hai, makasih buat yang udah baca blog aku. Tapi sejauh postingan ini aku belum pernah kasih tau langkapnya profile tentang aku. And now, this is my profile.

Ayu Novita Hasan atau biasa dikenal dengan Ayuk. Asal muasal panggilan ini ada di salah satu cerita yang aku buat. Kalian bisa search sendiri, namanya aku samarin. Hihihi... Aku punya hobby nulis, baca novel korea, denger musik, jalan, dan foto. Aku sangat menyukai winnie the pooh. Bukan fanatic sih, tapi buat yang mau kasih hadiah bisa kirimin ikon yang satu ini. :D

Angka kesukaan aku adalah 5. Itu alesan nama blog ini PentRiesLova. Pent diambil dari kata 5 dalam bahasa kimia, penta. Ries yang diambil dari stories yang artinya cerita.. Lova artinya cinta. Jadi, PentRiesLova itu artinya lima cerita cinta. Tapi, di blog ini lebih dari 5 yaaa? *hahaha*

Cita-cita aku, pengen jadi seorang penulis terkenal dan bisa pergi ke Korea. Ammiiinnnn o:)
Tapi kalau pekerjaan sampingan aku mau ambil management bisnis. :D amin amin amin... o:)
Oke, cukup disini profile tentang aku. Semoga kalian senang ya sama bacaannya. Terima Kasiih :)

3 komentar:

  1. kk bangga banget sm ayu. kejarlah trus cita2. Buatlah ayah n mama bangga. Kk miss ayu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, makasih kak. Insya Allah, suatu saat bisa buat novel yang menarik :D

      Hapus
  2. makasih. Makasih juga udah mau baca :D

    BalasHapus